Tuesday, April 2, 2013

Cara Alami Mengurangi Jerawat


1. Jangan pernah memecahkan jerawat. Tindakan ini akan menambah produksi sebum dan pecah selaput di bawah kulit yang sebenarnya. Infeksi sebum akan menyebar di bawah kulit Anda dan menyebabkan jerawat lebih banyak. Juga berisiko meningkatkan kemungkinan meninggalkan bekas luka di wajah Anda.

2. Cuci wajah Anda 2 kali sehari menggunakan sabun yang lembut. Lebih baik jika Anda bisa membeli sabun berbahan belerang terutama untuk jerawat. Jika kulit Anda terlalu berminyak, gunakan sabun dengan benzoyl peroxide.

3. Minum lebih banyak air sehari-hari. "Delapan gelas air setiap hari dapat menjaga jerawat pergi." kata Jennifer Thoden, seorang ahli jerawat dihormati. Alasannya adalah air yang dapat menyimpan limbah keluar dari sistem kemih itulah yang membantu menyembuhkan dan mencegah jerawat.

4. Hindari penggunaan produk berminyak. Hindari produk yang termasuk pomades rambut, minyak pelembab wajah, dan pembersih berminyak.

5. Menjaga wajah Anda bersih. Anda tidak harus beristirahat dagu di tangan Anda atau terus-menerus menyentuh wajah Anda. Secara teratur sampo rambut Anda dan mempertahankannya wajah Anda, terutama ketika Anda jatuh tertidur.

6. Olahraga secara teratur supaya sirkulasi darah lancar dan membuang racun yang ada ditubuh.
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment